-->

Apa yang anda cari ?

Ternyata, Sukses diawali dengan Huruf "S"

Profil dan Biodata Artis Korea Ahn Hyo-Seop Pemain Film Splash Splash Love

Ahn Hyo-Seop adalah artis korea kelahiran tahun 1995. Ia merupakan seorang aktor dan penyanyi. Tercata Ahn Hyo-Seop hanya bermain dalam 1 judul drama seri berjudul Happy Home sebagai Choi Cheol-Soo dan satu judul film televisi berjudul Splash Splash Love (Drama, 2015). Dalam film tersebut ia berperan sebagai Che A-Jik. 

Aktor Korea Selatan berada di bawah Management Starhaus Entertainment, yang merupakan rumah bagi bintang-bintang seperti Lee Min Ho, Park Sol Mi, Shin Dong Mi, Lee David, Kwak Si Yang, Han Joo Wan, dan banyak lagi.

Ahn Hyo Seop fasih berbahasa Inggris, bisa menari, bermain piano dan biola, dan juga merupakan mantan peserta pelatihan JYP. Bersamaan dengan Kwak Si Yang, Song Won Seok, dan Kwon Do Kyun, Ahn Hyo Seop dimasukkan ke dalam kelompok proyek "101 (One O One)", yang dirilis single digital "Love You" pada bulan Oktober 2015, diikuti oleh "Stunning" di November 2015.

Splash Splash Love sendiri bercerita tentang seseorang bernama Dan-Bi (Kim Seul Gi-) adalah siswa SMA. Dia memiliki kemampuan khusus yang memungkinkan dia untuk berpindah ke mana saja pada saat hujan. Baginya ujian masuk universitas, Dan-Bi tidak dapat menangani tekanan dan lari ke taman bermain. Tanpa tahu mengapa, dia masuk ke genangan air dan menemukan dirinya dikirim ke periode Joseon. Di sana, dia bertemu Lee Do (Yoon Doo Joon-). Dia adalah Raja muda dari periode Joseon. Lee Do adalah dalam situasi yang sulit karena kekeringan dan penyebaran epidemi.

Mungkin inilah menjadi penyebab artis yang satu ini tidak terlalu terkenal. Ia lebih dikenal sebagai penyanyi di Negaranya. 

Profil dan Biodata Artis Korea Ahn Hyo-Seop Pemain Film Splash Splash LoveProfil
  • Nama: Ahn Hyo-Seop
  • Juga dikenal sebagai : Ahn Paul, Paul Ahn
  • Lahir: 1995
  • Tempat lahir: South Korea
  • Tinggi: 187 cm
  • Umur : 22 tahun 

TV Movies
  • Splash Splash Love | Pongdangpongdang Love (MBC / 2015) - Cheajik (Technical Post)

7 Artikel Untuk Anda

Edit Post

1 komentar:

Dea blog 16 Maret 2016 pukul 02.19

Suka deh sma ahn hyo seop..
Dia keren banget pas maen di splash love..
:D

Powered by Blogger - Template CaraSehat.Me