-->

Apa yang anda cari ?

Ternyata, Sukses diawali dengan Huruf "S"

Foto Profil, Biografi dan Biodata Artis Korea Kim Hyun Joong Lengkap

Kim Hyun Joong adalah aktor dan penyanyi asal Korea Selatan yang berperan dalam serial televisi Boys Before Flowers sebagai Yoon Ji Hoo bersama Lee Min Ho. Kim Hyun-Joong lahir pada tanggal 6 Juli 1986 di Seoul, Korea Selatan. Keluarganya terdiri dari orang tua dan satu kakak. Kim Hyun-Joong adalah seorang murid SD yang rajin & menerima nilai yang tinggi. Hal itu berubah sejak Kim Hyun-Joong masuk sekolah menengah. Dia mulai bekerja paruh waktu sejak tahun 2 sekolah menengah dan, karena ini, nilai di sekolahnya sangat menurun. Hebatnya, Kim Hyun-Joong mampu menghemat hampir ₩ 100.000.000 (sekitar $ 87.000 USD) dari pekerjaan paruh waktunya.

Saat tahun akhir remaja Kim Hyun-Joong, ia merasa mata pelajaran yang ia pelajari di sekolah tinggi tidah berguna untuk hidupnya dan, akibatnya, memutuskan untuk drop out dari sekolah tinggi. Seringkali, selama ini, ia berakhir di kantor polisi karena berkelahi. Pada usia 18, Kim Hyun-Joong tampil dalam sebuah band pemuda bernama "Aksuseu", yang dibentuk bersama-sama teman-teman Gereja Katolik Kim Hyun-Joong. Mereka cukup populer di lingkungan setempat dari Songpa-gu di Seoul.

Awal debutnya ia masuk dalam kelompok lima anggota, Han Yeon dari B2Y (sekarang bubar) adalah untuk menjadi pemimpin dan Kim anggota termuda. Selama tahun 2001 dan 2002, saat bekerja sebagai pelayan di sebuah restoran keluarga terletak di Jamsil-dong, Kim diperkenalkan ke CEO dari manajemen perusahaan yang baru dibentuk Sementara kelompok menjalani pelatihan bersama-sama, mereka diminta oleh perusahaan mereka untuk debut di Cina sebagai kelompok proyek Hallyu, tapi mereka menolak tawaran dan dibubarkan. Kim melanjutkan untuk audisi untuk DSP Media (sebelumnya DSP Entertainment) dan menjadi anggota dan pemimpin SS501. SS501 merilis album debut self-titled mereka "SS501" pada tanggal 23 Juni 2005. Sejak itu Kim Hyun-Joong telah sebagai penyanyi sampai ia berperan dalam drama KBS2 "Boys Over Flowers". Kim Hyun-Joong adalah anggota pertama dari grup F4 di "Boys Over Flowers" telah di casting. Tiga anggota lain dari F4 kemudian casting yaitu Lee Min-Ho, Kim Beom, Kim Jun beperan sebagai karakter masing-masing. Kim Hyun-Joong pada awalnya enggan untuk mengambil peran Yoon Ji-Hoo karena takut merusak karir musiknya.  Namun demikian, Kim Hyun-Joong sepakat untuk berperan dan kemudian dilakukan due diligence pada karakternya. Kim Hyun-Joong pergi dan membeli semua 37 episode manga asli "Hana Yori Dango".

Saat pembuatan film "Boys Over Flowers" Kim Hyun-Joong menjadi dekat dengan aktris Lim Ye-Jin & Lim Ye-Jin sering menasehati Kim Hyun-Joong pada aktingnya. Kim Hyun-Joong disebutkan dalam konferensi pers untuk "Boys Over Flowers" bahwa ia belajar untuk lebih sabar dan tenang melalui pengalaman aktingnya.

Kemudian pada tahun 2009, setelah Kim Hyun-Joong menghadiri acara promosi untuk "Boys Over Flowers" di Jepang, Kim Hyun-Joong didiagnosis dengan Influenza A (H1N1) virus pada Selasa 8 September 2009. Kim Hyun-Joong kemudian dikarantina di sebuah rumah sakit di Jepang. Setelah membuat pemulihan yang lengkap, Kim Hyun-Joong akhirnya bisa kembali ke Korea Selatan satu minggu kemudian. (Pada tahun 2009-2010, SS501 dirilis All My Love, Solo Collection, Rebirth, dan Destination berturut-turut sebelum kontrak mereka berakhir. Pada bulan September 2009, Kim didiagnosis dengan H1N1 selama kegiatan promosi di Yokohama, Jepang untuk Boys Over Flowers. Dia dirawat di sebuah rumah sakit di Tokyo dan telah habis pada 15 September 2009. Sementara pulih dari H1N1, ia tidak bisa menghadiri Seoul International Drama Awards; jadi rekan satu SS501 Band, Heo Young Saeng, Kim Kyu-jong dan Kim Hyung-jun menerima penghargaan atas namanya.)

Kim menjadi juru bicara untuk merek kosmetik Tony Moly, sebuah perusahaan yang didirikan dengan banyak cabang di seluruh Asia, termasuk Korea, Taiwan dan Hong Kong. Ia mengakhiri kontraknya dengan Tony Moly pada akhir September 2010 dan terus menjadi juru bicara untuk merek kosmetik lain, The Face Shop

Setelah "Boys Over Flowers," Kim Hyun-Joong meninggalkan DSP Entertainment dan bergabung perusahaan manajemen KeyEast, dimana aktor Bae Yong-Jun adalah pemegang saham terbesar. (Pada tanggal 19 Juni 2010, Kim muncul di konser di Filipina bersama BEAST untuk "K-Pop Bertemu P-Pop: Kim Hyun Joong dan BEAST Live in Manila". Di Araneta Coliseum Sembilan hari kemudian, berita bahwa Kim telah resmi meninggalkan DSP Media dan bergabung Bae Yong-joon perusahaan KeyEast Entertainment diumumkan. Ia juga diundang untuk tampil "Sunshine Again" dengan empat penyanyi lain dari negara-negara berbahasa Cina di Asian Games 2010 di Guangzhou sebagai perwakilan dari Korea Selatan). Pada tahun 2010, Kim Hyun-Joong berperan untuk drama MBC "Mischievous Kiss". Dalam serial drama, ciuman nakal Kim Hyun-Joong seorang siswa jenius sekolah tinggi / perguruan tinggi bernama Baek Seung-Jo. [Kim memainkan peran utama Baek Seung-jo dalam drama Playful Kiss, adaptasi Korea dari manga shōjo Jepang Itazura na Kiss. Baek Seung-jo adalah seorang jenius di seluruh sempurna dengan IQ 200, yang berakhir jatuh cinta dengan Oh Ha-ni, dimainkan oleh Jung So-min. Karena keberhasilan drama di Korea, Playful Kiss disiarkan di Cina dan pada 7 November dan Kim diwawancarai oleh CNN Anna Coren. Pada tanggal 11 Oktober, Playful Kiss dibuka resmi akun YouTube Saluran untuk seri 'edisi khusus video promosi , menarik banyak pemirsa.]. 

Pada bulan Mei, Kim  memberi nama fanclub resminya untuk sendiri Henecia, kombinasi dari "H" (seperti dalam Hyun-joong) dan "Benecia" (atau "diberkati" dalam bahasa Latin).  Dia merilis debut solo album mini nya Break Down pada 7 Juni, diproduksi oleh Steven Lee. Album ini melebihi 70.000 eksemplar pra-order hanya dalam 10 hari. Hal ini memuncak di nomor satu di Gaon Weekly album Chart untuk minggu mulai 5 Juni, dan merupakan album terlaris untuk bulan Juni di Gaon Bulanan album Chart dengan 100.433 eksemplar terjual. ni juga menduduki puncak chart Oricon Jepang di kategori Internasional Impor Album untuk minggu pertama bulan Juli. Singlenya "Break Down" adalah pemenang tempat pertama selama dua minggu berturut-turut di M! Countdown dan sekali di Music Bank. Break Down bersertifikat platinum di Taiwan, karena dimana Warner Music Taiwan CEO Chen Ze Shan menyerahkan Kim rekor platinum dalam konferensi pers yang diadakan di Taiwan. 

Pada bulan Juli 2011, Kim menggebrak konser nasional di Jepang dan terus di tujuh kota di seluruh Jepang pada bulan November. Tiga bulan setelah, Kim merilis mini album kedua Lucky pada 11 Oktober Ini debut di nomor 5 di Billboard dunia dan menduduki puncak CHART Gaon sekali lagi untuk minggu ketiga Oktober 2011. Itu juga penjualan album tertinggi di Chart Hanteo album Penjualan untuk bulan Oktober. Pada bulan yang sama, Kim merilis single digital untuk "The Magic of Yellow Ribbon" bersama-sama dengan Seohyun, lagu tema untuk The Face Shop komersial.

Pada bulan November 2011, Kim memenangkan KIA Soul People's Choice Style Icon Award untuk tahun ketiga berturut-turut. Kemudian, Kim menandatangani kesepakatan dengan Universal Music Jepang untuk kegiatan musik yang berbasis di Jepang itu. Ia berhasil menyelesaikan Japan Tour nya yang dimulai pada tanggal 9 November, menarik lebih dari 30.000 penggemar. Pada akhir tahun, Kim memenangkan penghargaan untuk Artis Solo Pria Terbaik di 2011 Mnet Asian Music Awards yang diselenggarakan di Singapura. Dia, kemudian, merilis digital single "Marry Anda / Marry Me" pada tanggal 15. Musik video untuk kedua lagu yang dirilis pada saluran YouTube resminya hari yang sama.

Pada tanggal 25 Januari 2012, Kim pindah ke Jepang dan merilis single Jepang pertama "Kiss Kiss / Lucky Guy", yang terdiri dari versi Jepang dari single dari dua mini album Korea dan satu lagu asli Jepang. Dua versi single-nya mencapai single tertinggi yang tercatat dalam satu hari untuk setiap artis luar negeri di Jepang. Dua minggu setelah rilis, single mencapai status emas di Jepang untuk menjual 121.547 eksemplar.  Dalam cara yang sama, Dampak Pertama nya DVD konser terjual 16.000 kopi dalam minggu pertama rilis mulai pada 23 Mei, mengambil tempat nomor satu untuk keseluruhan DVD Chart. Ini adalah pertama kalinya seorang artis Korea telah mengambil tempat nomor satu, dan kedua kalinya artis asing untuk mengambil nomor satu di tangga lagu. Kemudian, Kim mengadakan Kim Hyun Joong Fan Meeting Tour 2012 untuk nya promosi album, menjadikannya berhenti di Singapura, Hong Kong, Taiwan, China dan Thailand.

Penyanyi, yang sebagian besar difokuskan pada mempromosikan albumnya setelah drama kedua Playful Kiss nya telah berakhir pada tahun 2010, berperan untuk drama mendatang City Conquest, sebuah adaptasi dari komik asli penulis Shin Hyung Bin. Kim Hyun-joong akan memerankan karakter utama Baek Mir, seorang pria liar dan kuat yang mengalami banyak kesulitan dan kesulitan sepanjang hidupnya. Baek Mir akan berakhir membalas dendam terhadap kejahatan masyarakat yang telah menghancurkan keluarganya.

Hanya beberapa hari sebelum mulai syuting untuk City Conquest di Jepang, Kim merilis single  Heat di Jepang yang kedua pada 4 Juli, dengan memimpin lagu "Heat" dan "Let's Party" single mengambil alih Jepang Oricon Daily dan Charts Weekly, dengan 140.000 eksemplar dijual di hari pertama dan total hingga 183.000 eksemplar pada akhir album week. Lalu pindah ke tempat ketiga di Oricon Singles Chart Bulanan untuk bulan Juli dengan menjual 196.850 eksemplar, yang membuatnya mendapatkan sertifikat Emas kedua berturut-turut. 

Dua bulan setelah ia memenangkan Best Asian Artist Award pada Asia Song Festival 2012, Kim diumumkan pada acara promosi untuk City Conquest dan fanclub Jepangnya Henecia Jepang pada perayaan ulang tahun pertama akan datang dengan full-length album rilis di Jepang. Universal Music Japan juga merilis informasi lebih jauh melalui website Jepang Kim Hyun-joong setelah hari itu. Unlimited akhirnya dirilis pada tanggal 12 Desember, yang terdiri dari 14 lagu termasuk versi Jepang dari "Break down" dan "Lucky Guy ". Hal ini menduduki puncak Oricon Daily dan Charts Weekly, serta Tower Records 'Charts Weekly Album untuk cabang Shibuya. Kim Hyun Joong ikut berpartisipasi sebagai model untuk Madame Tussauds 'display pada November 2012. Museum ini menciptakan seukuran Model lilin akurat dari dia yang akan ditampilkan di Madame Tussauds' studio di Busan pada 21 Desember Sosok itu dikatakan memiliki biaya 200 juta KRW (sekitar US $ 186.000)

Pada tahun 2011, Kim menyumbangkan US $ 50.000 kepada 'Korean Red Cross Association' sebelum tur Jepang pada bulan November. Dia menambahkan $ 50.000 lebih untuk sebuah asosiasi yang memanaskan rumah, dan $ 50.000 untuk ketiga kalinya untuk memberi makan anak-anak di Fukushima menyusul setelah gempa, total hingga $ 150.000 sumbangan rahasia. 

Pada tahun 2012, Kim menyumbangkan 50 juta KRW (sekitar US $ 46.000) pada tanggal 3 sampai Palang Merah sekali lagi. Ia juga menyumbangkan 20 juta KRW (sekitar $ 17.300) yang akan digunakan untuk 'Kim Hyun Joong Scholarship' dan 30 juta KRW (sekitar $ 25.950) kepada 'Kampanye Musim Panas untuk Warga Senior Living Alone', total hingga 50 juta KRW (sekitar $ 43.250), karena ia tersentuh ketika para penggemarnya menyumbangkan 10 juta KRW (sekitar $ 8860) dengan mengatakan kampanye.

Dia adalah bagian dari 'Save The Earth reform class' kampanye lingkungan oleh Hang Ten (merek) pada tanggal 13 Juni 2012. Pada tahun 2013, Kim menyumbangkan 100 juta KRW (sekitar US $ 86.500) untuk 'One Foundation' untuk korban gempa di Ya'an, China.

Dalam sebuah wawancara promosi, Kim Hyun-Joong menyatakan bahwa untuk meningkatkan pengucapan (dia merasa dia kadang-kadang bergumam), ia memegang gabus anggur di mulutnya saat berlatih setiap baris-nya. Saat tampil di acara talk show "Kang Shim Jang" (dibawakan oleh Lee Seung-Ki & Kang Ho-Dong), Kim Hyun-Joong disebutkan bahwa ia kencan dengan anggota dari grup idola perempuan selama 5 bulan, tetapi tidak mengatakan namanya . Dia menyebutkan bahwa mereka pergi ke bioskop bersama-sama dan pernah pergi memancing. Ia memulai debutnya sebagai artis solo dengan mini album Koreanya Break Down dan Lucky di 2011. Dia adalah anggota dari tim amal sepakbola FC MEN serta ikon gaya di Korea, setelah memenangkan beberapa ikon penghargaan. Ia juga dijuluki sebagai salah satu bintang Hallyu Korea Selatan, perwakilan dari penghibur top Korea Selatan.

Profil
Foto Profil, Biografi dan Biodata Artis Korea  Kim Hyun Joong Lengkap

  • Nama : Kim Hyun Joong (Kim Hyeon Jung)
  • Profesi: Actor and singer
  • Tanggal Lahir: 1986-Jun-06 (age 29)
  • Tempat Lahir: Seoul, South Korea
  • Tinggi: 180cm
  • Zodiak: Gemini
  • Golongan Darah: B
  • Saudara kandung: Kim Young Joong
  • Talent agency: KEYEAST
  • Website: hyun-joong.com

Drama Series
  • Inspiring Generation | Gamgyukshidae : Tooshinui Tansaeng (KBS2 / 2014) - Shin Jung-Tae
  • Dream High | Deurim Hai (KBS2 / 2011) - cameo
  • Mischievous Kiss | Jangnanseureon Kiseu (MBC / 2010) - Baek Seung-Jo
  • Boys Over Flowers | Kkotboda Namja (KBS2/ 2009) - Yun Ji-Hu
  • Can Love Be Refilled? Sitcom (KBS2 / 2005)
  • Nonstop 5 (MBC, 2005, ep 208)
  • City Conquest (2013) cancelled
  • Spotlight (MBC, 2008) cameo
  • Hotelier (TV Asahi, 2007, ep7) cameo

Movies
  • Pie Story (2006) voice actor


TV Show Theme Songs
  • When Today Passes - Inspiring Generation OST (2014)
  • If You Are Like Me - The Marriage Plot OST (2012)
  • One More Time - Mischievous Kiss OST (2010)
  • My Head is Bad (Acoustic Ver.) - Boys Before Flowers OST (2009)
  • A Thing Called Happiness - Boys Before Flowers OST (2009)
  • Making a Lover with SS501 - Boys Before Flowers OST (2009)
  • My Head is Bad with SS501 - Boys Before Flowers OST (2009)


Endorsements
  • Samsung Anycall
  • Mighty Mac
  • Elite Uniform
  • Lotte
  • Converse
  • T.I For Men
  • Nongshim Ltd.
  • Le Coq Sportif
  • Dinamic Kin (Coca Cola)
  • Hotsun Chicken
  • MVIO
  • Basic House
  • I'm David
  • Tony Moly
  • The Face Shop (with Seohyun)
  • Hang Ten
  • Coupang Spring Campaign
  • Aeon
  • Slim Beauty House (Japan)
  • Centerpole

Penghargaan :
  • 2010 MBC Drama Awards: Popularity Award (Mischievous Kiss)
  • 2009 2nd Korea Junior Star Awards: TV Drama Newcomer Award (Boys Before Flowers)
  • 2009 Seoul International Drama Awards: Most Popular Actor Award (Boys Before Flowers)
  • 2009 45th Baeksang Arts Awards: Popularity Award (Boys Before Flowers)



7 Artikel Untuk Anda

Edit Post

Powered by Blogger - Template CaraSehat.Me